Oleh: Haris Istanto | 3 Juni 2010

MLM Back-link

Salah satu cara menaikkan page rank adalah dengan “MLM Back-link” ini. Pada prinsipnya cara ini adalah sistim MLM yang ada didunia perdagangan yang diaplikasikan didunia maya. Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. back-link-nya banyak sekali, hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan back-link. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas back-link yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali agi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PR meningkat namun yang paling menonjol adalah back-link yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.
Salah satu manfaat yang bisa kita dapatkan apabila kita memiliki PR yang bagus dan back-link yang banyak adalah kita bisa ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karenanya saya ingin memanfaatkan blog ini ke program paid reviews, seperti reviewme.com, bayarannya lumayan besar setiap memberikan review.

Adapun cara untuk mengukuti program ini sangatlah gampang, dengan syarat harus jujur, kalo anda enggak jujur, anda sendiri koq yang rugi, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman anda.

  1. Sandi Go Blog
  2. Ilmu Kompi
  3. Alfacroon
  4. trik gue
  5. This Trik
  6. WordPress paper’s
  7. Bootingskoblog
  8. fjr1
  9. Tutorial Backlink
  10. Blog : HARIS ISTANTO

Penjelasan :
Sesuai perhitungan pada sistim multi level marketing (MLM), seandainya anda mampu mengajak lima orang saja untuk meng-copy artikel ini maka jumlah back-link yang akan didapat adalah:

  • Posisi 10, jumlah back-link = 1
  • Posisi 9, jumlah back-link = 5
  • Posisi 8, jumlah back-link = 25
  • Posisi 7, jumlah back-link = 125
  • Posisi 6, jumlah back-link = 625
  • Posisi 5, jumlah back-link = 3,125
  • Posisi 4, jumlah back-link = 15,625
  • Posisi 3, jumlah back-link = 78,125
  • Posisi 2, jumlah back-link = 390,625
  • Posisi 1, jumlah back-link = 1,953,125

Nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 back-link dan efek sampingnya jika pengunjung down line mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Pada kesempatan ini saya sarankan agar anda mencoba cara ini, selanjutnya silakan copy dan sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

PERINGATAN!!

Ingat, artikel ini harus permanen di blog anda selamanya, anda tidak boleh menghapusnya. Jangan lupa anda harus memodifikasi sedikit artikel ini, agar supaya enggak dibilang duplicate content. Selamat, semoga sukses!


Responses

  1. saya nggak punya blog . cuma seneng baca artikelnya… jadi nggak bisa ikut kasih rank ya?

  2. mmmhh…banyak yg ikutan mlm backlink

  3. yah boleh juga idenya, nanti saya ikutan deh tapi kalau harus syaratnya seperti yang di paparkan, perlu direkayasa dulu artikelnya, ok trims

  4. mudah-mudahan saya bisa ikutin idenya.
    trimakasih pak haris.
    http://cikarangonline.com

  5. Saya masih nggak ngerti fungsinya….

  6. Bagus juga idenya, akan saya coba.

  7. pengin nyoba juga sih tp masih blm faham manfaatnya dan juga istilah2 spt page rank, back-link, PR, trus caranya juga tdk mudeng maklum baru belajar blog jd ya masih gaptek.

  8. boleh juga tuh pak, tapi saya masih belum ngeh fungsinya apa ya? trus keuntungan buat kita apa? kalo ga keberatan tambah penjelasan lain dong agak terinci!

  9. pak ajarin saya blogroll bagaimana?

  10. bagus juga tuh bro…

    tapi q dah ngelewatin tahap kyk gt…hehehehehehe

  11. Tadinya aku juga pake cara itu. Juga dapat dari blognya teman hanu moslem. Tapi kalo gak salah trink yang bapak sampaikan terbalik d. Soalnya kalo gak salah, bagi pengguna baru, setelah dihapus link yang no. 10, link yang baru diletakkan di no. 1.

  12. Aku nggak ngerti.

  13. bagus juga cara itu..
    berbeda cara satu tujuan yg lebih penting memberikan postingan atau apa aja yg dapat bermanfaat dan penuh kejujuran..walaupun dunia maya kita tidak tau …kebenaran .
    kembali ke diri kita masing-masing.

    salam sahabat,

  14. coba ah..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: